DVD ISO PSP Murah RP 10.000,-

Posted in Blogroll on Februari 2, 2008 by Asparagus Muncher!

Berhubung saya cukup puas dengan layanannya, saya rasa ngga ada salahnya aku recommend ke teman2ku sesama pemilik PSP ūüôā

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=607650

Buat yang tinggal di Bandung bisa COD (Cash on Delivery).

 1 DVD 4,2 Gb (isi penuh) @IDR 10.000,-

Hehe, aku ngga dapet komisi koq mengiklankan ini, aku hanya pelanggan yang puas dengan barang yang kemaren aku beli ūüėÄ

A Hero Comes Home (Above)

Posted in Blogroll on Januari 30, 2008 by Asparagus Muncher!

soeharto.jpg

Kepada Bapak Mohammad Soeharto (Alm), sekarang saya akan mendahului orang-orang yang masih berdebat mengenai dosa/jasa anda, orang-orang yang sekarang asik melengkapi biografi anda dengan chapter terakhirnya (yang mungkin sudah terbit besok subuh), dan pemerintah hendak mengadakan rapat DPR karena bingung dengan gelar anda setelah anda meninggal.

Saya nyatakan bahwa anda adalah PAHLAWAN. 

Masyarakat tidak memerlukan rapat DPR untuk menyatakan anda KORUPTOR, yang dibutuhkan hanyalah BERITA bahwa anda telah melakukan korupsi. Kenapa sekarang dibutuhkan rapat untuk menentukan anda pahlawan atau bukan?

Yang saya tahu, anda telah membangun Indonesia selama lebih dari 32 tahun, ikut perang melawan penjajah, bergerilya, dst. Semua itu membuat anda pantas untuk mendapatkan anda gelar PAHLAWAN PERANG dan PAHLAWAN PEMBANGUNAN.

Saya tidak peduli bahwa anda adalah orang yang mempopulerkan istilah KKN di telinga kawan-kawan saya yang waktu itu masih tenang-tenang di bangku SD, karena hal itu adalah urusan anda dengan Allah, dan seperti pepatah yang bilang bahwa manusia hanya meninggalkan namanya setelah dia meninggal, maka nama Bapak pun akan tertulis di buku sejarah yang akan terus dibaca hingga bertahun-tahun mendatang.

Dalam sejarah Indonesia, Bapak telah membangun, menghancurkan, menghidupkan dan membunuh. Buku-buku tersebut mungkin akan menyebutkan bahwa Bapak adalah PENJAHAT, namun dalam buku yang saya tulis (bila ada) maka Bapak masih akan menemukan kata PAHLAWAN. 

Dan semoga amal baik mu diterima di sisi-Nya,

Amien

Ngobrol via PSP?

Posted in game, Technology with tags , , on Januari 30, 2008 by Asparagus Muncher!

Good News 4 PSP Slim&Lite Users

Skype di PSP

Di tahun 2008 ini, Sony dan perusahaan software telepon berbasis internet (Voice over IP (VoIP)), Skype, berencana mengeluarkan software Skype yang dapat digunakan di PSP Slim&Lite edition (PSP-2000)!!!!!

AAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (mode girang)

Ok, what can we do with Skype? Bayangkan PSP anda (yang sudah connect ke wireless internet service) menyediakan sarana telepon gratis ke seluruh dunia ke sesama pengguna Skype di komputer atau mobile device lainnya, dan semuanya gratis untuk PSP Slim&Lite user!

…..membayangkan ngobrol gratis dengan sepupu di¬†Arab pake PSP……

AAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (girang lagi)

Sayangnya tidak disediakan Skype untuk PSP-1000 (phat) dikarenakan masalah besar RAM PSP Phat yang lebih kecil (32Mb untuk Phat, 64Mb Slim&Lite).

‘untung kemaren gw beli yg lite’

Skype¬†untuk PSP ini¬†dikabarkan akan diluncurkan¬†pada akhir¬†Januari 2008 bersamaan dengan update firmware keluaran Sony. Jadi….¬†sabar-sabarlah menunggu ūüôā¬†

Anime Klasik: Dragon Ball

Posted in Blogroll on Desember 2, 2007 by Asparagus Muncher!

PiGokuGohan

‘Ha? Ngapain lo nonton film tu lagi?’¬† Adalah komentar seorang teman sewaktu gw nonton dragonball z di kampus pada suatu saat.

Hmm, emang buat beberapa orang Dragon Ball itu agak norak atau ketinggalan jaman, tapi entah kenapa akhir2 ini gw merasakan panggilan untuk menonton serial anime yang gw rasa rada ‘klasik’ ini.

Yup, trus mulailah gw mengoogling ria dan menemukan sumber yang menyediakan direct download episode2 DGZ lengkap tanpa harus melalui RapidShare atau MegaUpload.

Yes! Dengan senang hati gw sedot film2 itu (size kira2 30mb-an per eps) dan hingga sekarang sudah tersedot 97 dari 276 episode (still a long time to go….). Namun dengan berat hati, gw harus mengurangi jatah nonton gw akhir2 ini gara2 deadline tugas2 akhir kuliah yang semuanya jatuh di tengah Desember ini. I’M DEAD!

Duh, saat2 seperti ini rasanya gw pingin tukeran otak sama Bulma de… (tapi ngga tukeran nama ya)

Oya, mungkin ini ngga disadari oleh beberapa orang, tapi inilah asal-usul nama2 karakter dari Akira Toriyama:

Saiyans (Penghuni planet sayuran)

Brolly- Broccoli
Bardock- A japanese root vegetable called ‘dock’
Kakarot- Carrots
Nappa- Lettuce
Paragus- Asparagus
Raditz- Radish
Taurus- Turnip
Toma- Tomato
Totepo- Potato
Pan-bukin-Pumpkin
Vegeta- Vegetable

Bulma’s Family (Keluarga baju dalam)

Bulma- Bloomers, ladies’ underwear used in the 1800’s
Bra- a Bra
Trunks- Boxers
Dr.Briefs- Men’s Underwear

Food-Related Puns

Chaozu- Dumpling
Chi-Chi Breast
Emperor Pilaf- Sauteed, seasoned rice
Gohan- Rice
Krillin- Chesnut
Launch- Lunch
Marron- French Chestnut
Oolong- Black tea
Pan- Bread
Puar- Chinese Tea
Tien- Fried Rice
Yamcha- Dim Sum

Other

Majin Buu- Bibi-dee-Babi-dee Buu (mantra Cinderella’s Godmother)
Cell- Cell
Dai Kaiuo-shin- Big God of the World Kings
Goten- Heaven
Master Roshi- Turtle Sage
Mr.Satan- Satan
Videl- “Devil” Scrambled
Pan- Roman Mythology character

Sumber: http://www.dbz-survival.com/main.php?page=information/name_puns

Seminar Leadership

Posted in Events, Leadership on November 27, 2007 by Asparagus Muncher!

Pemimpin-pemimpin dari 3 pilar nasional: Academics, Business, dan Government berkumpul untuk berbagi cerita di acara Seminar: A-B-G Leaders Talk yang memfokuskan akan kebutuhan sosok leader yang terintegrasi dalam bidang pendidikan, bisnis, dan kepemerintahan.

A-B-G Leader’s Talk:

“Visionary Leader Needed in Indonesia 2030”

Bertempat di:
Vue Palace Hotel, Jl. Otto Iskandardinata No. 3, Bandung
Tanggal: 8 Desember 2007, pk. 08.00-12.00

Pembicara :

Government

Bpk.Dadang Garnida, Komisaris Jendral Polisi (Sekjen LEMHANAS)

Business

Ir Hermien R. Sarengat, Presiden Direktur PT. General Electronik (GE) Indonesia

Bu Shanti Poesposoetjipto, CEO PT. Samudra Indonesia

Academics

Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat, PhD , Dean of SBM-ITB

 

Ticket Price = Rp 75.000,-
Early Bid (50 pendaftar) = Rp 50.000,-

FREE LUNCH + SERTIFIKAT

Pendaftaran bisa melalui SMS ke:

Tara (0815-10526416), Raymond (0811-104720), Lia (0856-59004620)

Acara ini dikerjakan oleh panitia yang sama dengan seminar Visi Indonesia di Tahun 2030 oleh Chairul Tanjung tanggal 14 November lalu

Ditunggu kehadirannya ya ūüėÄ

Wisuda SBM

Posted in Blogroll with tags on Oktober 27, 2007 by Asparagus Muncher!

1st of all:

Waah, buat para kk senior saya di SBM, saya mengucapkan selamat yaa….

Cie…Setelah 3 tahun berkutat dan berjuang akhirnya jadi wisudawan juga… Sekali lagi selamaaat!!! Kalian adalah para pelopor dan angkatan pertama yang telah lulus dari SBM, semoga kalian tetap ingat almamater kita tercinta ini walaupun telah lulus nanti ūüôā

Happy Graduation!!!!!

2nd of all:

Buat para panitia acara pelepasan mahasiswa SBM (ya, kalian teman2ku!) saya tuntut kalian karena telah menyerang saya dengan bom (air) biarpun saya sudah melambai-lambai tanda menyerah sewaktu acara pelepasan berlangsung (perang air)! Saya juga menuntut kalian karena setelah membasahi badan (dan baju) saya dengan air, tidak menyediakan tempat ganti pakaian yang tidak angker dan membuat saya pulang ke kosan naik motor dan membeku selama perjalanan (jam 11 malem bo!).

Isi tuntutan saya:

2 sachet Decolgen/Biogesic dan 4 sachet Tolak Angin/Antangin.

Harap dipenuhi secepatnya, kilat!

Ngeri…Home Internet 40 Gbps!

Posted in Technology with tags on Oktober 25, 2007 by Asparagus Muncher!

Sumber dari sini

Kapan ya, Indonesia ada yang kayak gini?